Jumat, 15 April 2016

Review Moto X Pure Edition, Spesifikasi, Harga, Benchmark

Review Moto X Pure Edition - tahun lagi, lain Moto X. Untuk 2015 hal-hal yang benar-benar menarik dengan Pure Edition Moto X (Moto X Style di luar negeri); itu telepon jauh lebih kuat dari apa yang telah kita lihat di bawah Moto X, G dan label E, dan itu jauh lebih besar. Moto X Pure Edition memiliki 5.7 "layar QHD, meletakkan tepat di wilayah phablet dengan orang-orang seperti yang lebih mahal Note Samsung Galaxy 5, iPhone 6 Plus dan LG G4. Tahun lalu X tidak ponsel high end dari segi kekuatan pemrosesan, tapi kali ini kita mendapatkan 1.86 GHz Snapdragon 808 CPU dengan 3 gigs RAM. Sementara yang tidak mungkin CPU sangat tercepat yang tersedia, itu cukup terkutuk cepat dan itu sama seperti dalam G4 LG. harga masih relatif jinak, datang jauh lebih murah daripada iPhone 6 Plus, Galaxy S6 Ujung + dan Galaxy Note 5, tapi masih jauh lebih daripada menjalankan dibuat dengan baik, ponsel murah yang telah memukul pasar tahun ini seperti Asus Zenfone 2, OnePlus 2 dan Alcatel OneTouch Idol 3. Namun, Anda mendapatkan banyak uang Anda dan $ 399 untuk model dasar, Anda menghabiskan beberapa ratus dolar kurang dari pada flagship.



Ah, tapi itu harga $ 399 mungkin tidak untuk telepon yang Anda inginkan. Moto masih menggoda kita dengan moto Maker dan array bahan kembali, warna, aksen dan kapasitas penyimpanan yang akan menaikkan harga. Unit kami memiliki kayu walnut kembali, aksen sampanye (Anda harus membeli 32 atau 64 pertunjukan bahkan lolos untuk membeli champagne) dan 32 gigs penyimpanan sebesar $ 475. Jujur, itu masih jauh lebih terjangkau dari beberapa flagships, dan Anda mendapatkan telepon yang unik dan cukup untuk harga. Model dasar memiliki 16 gigs penyimpanan dan setiap kenaikan penyimpanan menambah lagi $ 50. Kayu atau logam punggung menambahkan wajar $ 25 sampai harga. Selain sisi sampanye + aksen, warna lis lainnya dan warna wajah depan (hitam atau putih) tidak akan dikenakan biaya lebih.


Smartphone Android ini memiliki dual band WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.1 LE, NFC dan GPS. Memiliki kamera depan 5MP, kamera 21MP belakang dan slot kartu microSD. Ini dijual dibuka untuk digunakan dengan operator (ya, satu model bekerja pada semua operator besar AS).
Moto X gen pertama (kami pada 3 gen sekarang) memenangkan lebih banyak orang karena itu mudah dikelola dan nyaman dalam genggaman. Setiap generasi tumbuh namun lebih besar berkat menggila ponsel besar dan yang kedua gen Moto X adalah 5,2 ", sedangkan model saat ini adalah 5.7". Ini tidak terlalu tipis atau ringan baik, sehingga Anda akan membutuhkan pinggang ketat, kantong besar dan tangan yang cukup besar untuk menangani Murni. Saya punya tangan yang besar dan lebih memilih ponsel besar, jadi aku baik-baik saja dengan itu, meskipun saya merasa sedikit berat membenturkan paha saya di saku depan lapang. Ponsel ini tentang ukuran yang sama dengan G4 LG, Samsung Galaxy Note 5 dan iPhone 6 Plus, meskipun itu lebih tebal dari persembahan Apple dan Samsung dengan margin terlihat. Sisi meruncing lakukan membuatnya nyaman di tangan dan mudah untuk memegang dibandingkan dengan wafer-seperti iPhone dan licin kaca Galaxy ponsel.


Baru untuk 2015 Moto X adalah kartu microSD slot-- awesome! Bahkan, ponsel akan menawarkan untuk memindahkan file media ke kartu jika Anda memiliki satu dimasukkan. Kehidupan kartu pembawa plastik slide-in yang juga memegang kartu SIM nano di bagian atas ponsel. Hal ini memerlukan alat poke sangat tipis (termasuk). Bahkan penjepit kertas yang terlalu tebal untuk mengeluarkan pemegang kartu. Mengapa Moto, mengapa? Banyak dari kita akan salah menaruhkan alat ini, tapi penjepit kertas yang tersedia.baterai disegel di dalam seperti dengan generasi sebelumnya, dan depan ditutupi Gorilla Glass 3 dengan kemiringan sisi indah. Itu terlihat dan terasa seperti telepon berkelas, setidaknya dengan kayu atau kulit kembali. Punggung plastik tidak terlalu buruk baik tetapi mereka pasti tidak chic meskipun desain Moto dan aluminium sisi tampaknya abadi yang memiliki plastik kecil juga, yang akan mengurangi dan mengalihkan perhatian dari desain.

Moto X Pure Edition


Moto X Pure Edition adalah salah satu dari beberapa ponsel yang terkunci dan mendukung semua empat operator besar (dan beberapa yang lebih kecil dan regional operator). Tidak banyak ponsel melakukan keduanya GSM serta Sprint dan Verizon rasa CDMA, dan yang menempatkan Moto X Murni di perusahaan kecil tapi bagus. Hanya pop di AT & T Anda, T-Mobile, Sprint atau kartu SIM Verizon dan Anda siap untuk pergi, dengan LTE 4G juga. Tentu saja Anda tidak akan mendapatkan beberapa fitur operator tertentu seperti panggilan WiFi atau VoLTE, tetapi Anda akan dapat menggunakan telepon saat bepergian ke luar negeri dengan SIM yang Anda suka. Anda dapat beralih operator tanpa perlu membeli ponsel baru.


Read More : Mito T600

Motorola selalu unggul di kualitas suara dan penerimaan, dan Moto X Pure Edition tidak terkecuali. Panggilan yang jelas dan penuh pada kedua ujungnya dengan volume panggilan rata-rata. Penerimaan adalah sedikit lebih baik (-2 ke -4 db) dari beberapa ponsel operator saat lainnya. kecepatan data yang par untuk kursus pada operator yang diuji (sama dengan ponsel high end lainnya). 

IPS Tampilan


Motorola, sekarang dimiliki oleh Lenovo dan sebelumnya dimiliki oleh Google, telah memasuki perang spesifikasi kekuatan penuh ketika datang untuk menampilkan ukuran dan resolusi. Kali ini kami mendapatkan QHD 2560 x 1440 LCD. Ini memiliki warna-warna hangat menyenangkan, lebih baik dari rata-rata brightness dan sudut pandang yang biasa-biasa saja. Untuk membawa harga telepon ke bawah, jelas Moto tidak bisa memberikan kita yang terbaik dari semuanya. Ini bukan sebagai warna jenuh dan kontras sebagai Super AMOLED display Samsung sejak itu tidak AMOLED (saya tahu, duh), tetapi beberapa orang lebih memilih yang lebih realistis seperti warna. Ini tidak cukup sebagai hidup dan berwarna-warni seperti iPhone 6 atau 6 Plus baik, tapi terlihat sangat baik dibandingkan dengan G4 LG dan HTC One M9. M9 memiliki layar resolusi yang lebih rendah dengan warna jelas rata-rata dan layar G4 adalah tidak cerah.
Seperti ponsel lainnya Moto, kita memiliki Moto Display, fitur yang saya sangat suka. Hanya memindahkan telepon dan layar tidur bangun menampilkan notifikasi tanpa harus membuka dan mengaktifkan telepon. Anda juga dapat menggunakan perintah suara Motorola, atau tetap dengan Google Now.

 

Kinerja dan Horsepower


Qualcomm Snapdragon 808 dengan Adreno 418 graphics tidak bungkuk. Ya, ada Snapdragon 810, generasi terbaru Samsung Exynos CPU dan Apple A9 yang bisa mengalahkan itu di benchmark, tapi realistis, apakah Anda benar-benar membutuhkan super komputer di saku Anda? Hampir murni Android 5.1 OS dan kecepatan asli dari 808 membuat ponsel yang sangat cepat yang menangani multitasking dengan baik. Ini memiliki 3 gigs RAM dan tersedia dengan 16, 32 atau 64 gigs penyimpanan. Jika Anda ragu-ragu tentang membeli Moto X Edition Pure daripada kapal lebih mahal, kekhawatiran CPU tidak harus menjadi alasan. 

kamera


Saya akan jujur: kamera ponsel Moto ini telah menjadi biasa-biasa saja untuk mengerikan, bervariasi tergantung model. Moto X Edition Pure akhirnya berubah itu. Bukan karena memiliki sensor 21MP - jujur ​​hitungan pixel kurang penting daripada kualitas lensa, software imaging, kualitas sensor, kontrol eksposur dan faktor lainnya. Moto X Pure mengambil foto yang baik dalam pencahayaan yang baik dan modus malam baru membantu sedikit (hanya sedikit) dengan redup untuk tembakan gelap. Warna yang menyenangkan, paparan benar, rentang dinamis yang baik dan tidak ada balutan warna. Gambar yang sedikit oversharpened, tetapi kebanyakan orang lebih memilih tajam untuk kabur. Autofocus adalah link lemah di sini, dan kamera sering merindukan fokus, terutama dalam cahaya miskin dan pencahayaan rumah dalam ruangan. Itu luar biasa bukan hanya karena kekuatan aplikasi kamera Anda untuk memanfaatkan untuk fokus dan menembak (memberikan petunjuk ke mana untuk fokus) tetapi juga karena kamera ponsel cenderung memiliki kedalaman lebar lapangan dan fokus zona yang menjaga kebanyakan hal dalam fokus dengan mudah. Ini adalah sesuatu Moto bisa memperbaiki dengan update firmware atau perangkat lunak, dan kami berharap mereka lakukan. Bagaimana foto dibandingkan dengan anjing atas ponsel Samsung Galaxy dan G4 LG? Tidak baik, tapi kemudian Anda membayar lebih sedikit juga. 


Ponsel ini bisa menembak 4K video melalui kamera belakang dan secara otomatis dapat memindai kode bar dan kode QR. Kualitas video yang baik tapi tidak sebagus Galaxy S6 / Note 5 keluarga, LG G4 atau iPhone 6 Plus (hanya membandingkan 1080p untuk iPhone 6 Plus karena tidak memiliki 4K rekaman, fitur yang datang ke 6s iPhone dan 6s Plus) . Warna adalah hanya muddier sedikit di Moto X dan tidak ada optical image stabilization untuk kelancaran keluar video yang genggam gelisah. Namun, secara keseluruhan itu menunjukkan yang baik dalam kisaran harga ini.

Kamera 5MP depan memiliki lensa wide angle yang memungkinkan Anda menangkap lebih dari adegan di belakang dan di sekitar Anda, tetapi juga memperkenalkan sudut distorsi lebar (kita tidak bisa memiliki semuanya). Bahkan ada flash depan, dan setelah Anda buta diri jarak dekat, Anda mungkin tidak akan pernah menggunakannya lagi. Kamera depan dapat merekam video 1080p. Kamera depan tidak menangani pencahayaan kontras tinggi atau pengaturan cahaya rendah dengan baik, tetapi dalam lingkungan baik menyala, itu layak meskipun tidak sebaik Samsung dan LG telepon atas.

 

Daya tahan baterai


3.000 mAh baterai disegel di dalam. Itu baterai kapasitas yang sama untuk smartphone saat ini di kisaran ukuran ini dan mengejutkan, memiliki daya tahan baterai agak mirip. Sejak Moto pergi dengan layar resolusi tinggi besar dan CPU lebih cepat untuk bersaing dengan flagships, baterai tidak sebaik dibandingkan dengan generasi sebelumnya model Moto X. Kami menemukan itu biasanya berlangsung sampai 20:00 dengan menggunakan moderat (4 sampai 4,5 jam layar pada waktu). Itu tidak sebagus G4 LG atau Note Samsung Galaxy 5, tapi itu tidak jauh dari kecil Samsung Galaxy S6. Kali ini, Moto termasuk Turbo Charger, charger cepat chunky yang bisa top up baterai dengan 40% dalam 30 menit. Dengan asumsi Anda dekat outlet AC sekarang dan lagi, yang benar-benar membantu jika Anda pengguna ponsel berat.


Kesimpulan


Sulit untuk tidak benar-benar seperti Moto X Pure Edition untuk 2015. Untuk harga yang relatif adil Anda mendapatkan telepon yang benar-benar gaya yang Anda dapat menyesuaikan untuk memesan. Sama pentingnya, itu juga cepat dan memiliki layar resolusi qHD besar. Bahkan jika Anda menambahkan pada beberapa pilihan, masih duduk di bawah $ 500, menjadikannya dibangun untuk memesan kapal yang tidak biaya $ 650 hingga $ 850. Tentu saja, LG G4 dan HTC One M9 tidak semahal persembahan dari Samsung dan Apple di kisaran ukuran ini, dan mereka juga layak lihat. Tetapi dengan Pure Edition Moto X Anda dapat membeli satu telepon terkunci yang akan bekerja pada operator manapun. Ini tidak akan memiliki operator mengasapi, harus mendapatkan update OS lebih cepat dan menjalankan versi sangat bersih dari Android. Bagi mereka yang ingin CPU lebih cepat, kamera yang lebih baik dan tidak adanya lengkap plastik, flagships mungkin masih untuk Anda. Tapi untuk orang yang mencari ponsel benar-benar baik di bawah $ 500, Moto X Edition Pure layak pertimbangan Anda.


Harga: mulai dari $ 399. $ 475 dengan kayu atau kembali kulit dan penyimpanan 32 gigs (seperti diulas).


website : smartandroidbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar