Jumat, 22 April 2016

Spesifikasi Dan Harga Zenfone 2 Laser ZE550KL

Kurang mengejutkan bahwa ZE551ML dan Zenfone 2 Laser ZE550KL adalah model entry level yang dibedakan dari kompetisi lainnya estetika chassis dan antarmuka daripada kinerja teknis, sangat setuju. Presentasi. Kunjungi Juga smartandroidbaru.com

Asus, telephony dianggap komputer: untuk chassis yang sama, Anda memiliki beberapa konfigurasi. Lebih baik lagi, untuk konfigurasi yang sama, Anda memiliki beberapa bingkai mungkin. Dengan demikian Zenfone 2, kita diuji dalam versi (dicap ZE551ML) yang terbaik datang dalam setengah lusin versi yang berbeda. Hal yang sama untuk Laser Zenfone 2 yang tersedia dalam 6 versi yang berbeda 5, 5.5 atau 6 inci, 720p atau 1080p, 3G atau 4G. Dan itu tidak termasuk perubahan chipset (Snapdragon 410 atau 615) dan pilihan penyimpanan (8 atau 16 GB). Belum lagi warna ... Sebuah smartphone nyata dalam peta.
grip Asus Zenfone 2 Laser



Tidak cukup versi kita akan menyukai ...

Di Prancis, kami memiliki pilihan yang sangat terbatas karena dua dari enam versi yang dijual di sana: ZE500KL dan ZE550KL, yang membedakan adalah ukuran layar. Decoding dari nomor seri hampir sederhana, setelah Asus menyediakan decoder: dua huruf sesuai dengan jenis produk, pertama dua digit dengan ukuran layar, digit ketiga untuk definisi (720p atau 1080p) surat terakhir untuk pendiri dan huruf terakhir dengan jenis koneksi GSM. Untuk keperluan tes ini, merek tersebut telah setuju untuk meminjamkan kami ZE550KL yang konfigurasi ini :dimensi: 152,5 x 77,2 x 10,8 mm Berat: 170 gram / layar ukuran rasio: 70, 8% IPS 720p layar 5.5-inch (resolusi 267 pixel per inci) dilindungi oleh Corning Gorilla glass 4 chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan empat core Cortex-A53 clock 1,2 GHz Qualcomm Adreno GPU 305 2GB RAM 16 GB internal storage (diperluas oleh microSDXC) baterai 3000 mAh (removable) mendukung kategori LTE 4, WiFi n, Bluetooth 4.0, GPS (GLONASS), dual sensor SIM foto Pixelmaster kamera 13 megapiksel dengan dual LED flash, bukaan lensa untuk f / 2.0, kompatibilitas Laser autofocus dan Full HD video webcam Pixelmaster kamera 5 megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka ZenUI
grip Asus Zenfone 2 Laser
datasheet ini, dua kejutan: perlindungan Corning generasi terbaru Laser autofocus (yang memberikan nama untuk produk) dan mAh baterai 3000 (menawarkan otonomi cukup baik untuk semua), dan tiga peralatan yang lebih premium langka di ponsel bisnis. Untuk selebihnya, tidak terlalu menakjubkan. Perhatikan bahwa ponsel juga datang dalam versi 5 inci engan 8 atau 16 GB penyimpanan internal. The ZE550KL juga ada secara internasional dengan Snapdragon 615 bukan Snapdragon 410. The beruntung karena memiliki konfigurasi sedikit lebih baik, mencapai usia SD410 sulit setelah benchmark seperti yang dibahas dalam bagian yang ditujukan untuk kinerja.

Efek kisaran yang jelas pada desain
Mari kita mulai dengan eksterior. The Zenfone 2 Laser banyak seperti tradisional Zenfone 2. Kami menemukan lempengan besar di depan dihiasi dengan permukaan sentuh dengan tombol navigasi (yang tidak diintegrasikan ke antarmuka). permukaan ini meningkatkan ukuran perbatasan bawah layar, bahkan jika itu cerdik tersembunyi oleh dukungan polikarbonat yang berbeda dari Gorilla glass tekstur. Perbatasan di atas layar juga baik untuk memberikan ilusi yang indah. Tapi orang-orang di sisi yang sedikit kurang dibandingkan dengan kompetisi.
grip Asus Zenfone 2 Laser
Di bagian belakang kita menemukan konfigurasi mengingatkan ponsel LG dengan shell polikarbonat halus dan cembung yang ditempatkan kontrol volume perak dengan ukiran ini dalam lingkaran konsentris mengingatkan pada Asus Zenfone 2 tidak naik 'untuk menggabungkan tombol Power sebagai LG. Ini merendahkan di tepi atas. Shell polikarbonat mencakup setengah sisi ponsel dan berhenti di bawah lempengan kaca diperkuat. Dengan demikian desain agak datar, terutama vis-à-vis gerakan internasional layar 2.5D, bahkan di midrange rendah.
grip Asus Zenfone 2 Laser
Mayoritas Zenfone belakang elemen yang ditemukan di Laser Zenfone 2. The besar speaker grille bawah, sensor foto dan tombol volume berlawanan. sensor ini dikelilingi oleh benar-nada flash dan inframerah laser sensor autofocus, salah satu hal baru dari ponsel ini. Tepi sisi telepon yang tanpa unsur ergonomis. Pada ujung yang tinggi, kami telah mengutip tombol Power. Kami menambahkan mikrofon dan port 3.5mm jack sekunder. Pada akhir rendah, mikro utama menyertai port microUSB.
Akhirnya, di tepi kanan, dekat sudut bawah, perhatikan kedudukan untuk menghapus shell polikarbonat dan mengakses baterai, dua pelabuhan microSIM dan ekspansi memori pelabuhan. Hal ini dapat diakses tanpa harus melepas baterai. Demikian pula untuk SIM kedua. Namun, memasukkan kartu dalam pertama mengharuskan Anda untuk mengeluarkan baterai untuk memasukkan atau mengeluarkan kartu.
grip Asus Zenfone 2 Laser
Beberapa pilihan ergonomis dipertanyakan
Pegangan smartphone ini cukup menyenangkan untuk disentuh. Shell polikarbonat halus, tetapi tidak geser (dan terutama, itu kurang berantakan dari kaca). Lempengan Gorilla Glass memberikan respon yang sangat baik untuk disentuh tanpa tergantung. Dimensi smartphone adalah cacat utama (meskipun yang diharapkan dengan seperti ukuran layar), karena memaksa pengguna untuk menggunakan kedua tangan untuk memanipulasi. Pada LG, kami tidak penggemar investasi di belakang kontrol volume.
grip Asus Zenfone 2 Laser
Selain itu, alternatif tombol mempersenjatai di tepi atas adalah bukan yang paling ergonomis. Jika Apple telah membuat 5S iPhone, ia mengubah nadanya dengan iPhone 6, mengadopsi pegangan yang lebih konvensional. Asus akan disarankan untuk melakukan hal yang sama, terutama pada phablet. Untungnya, untuk mengubah ponsel, fungsi setara dengan knock-on LG terintegrasi.
sisi layar, yang Zenfone 2 Laser memiliki lempengan 5,5 inci yang besar, namun memiliki resolusi di bawah batas teoritis dari 320 pixel per inci dari mata manusia (resolusi Retina Apple terkenal). Memang, gambar tidak memiliki beberapa detail, resolusi tidak melebihi 270 pixel per inci. Namun, sifat lain dari lempengan luas menangkap kelemahan ini: kecerahan, kontras, sudut pandang dan pencocokan warna, layar cukup baik. Yang akan membuktikan penting untuk video. Untuk pemutaran di layar, itu akan menjadi adil sedikit tanpa zoom.
grip Asus Zenfone 2 Laser
ZenUI: bisa kita lakukan lebih rumit?
Pada peluncuran ponsel, kita menemukan penemuan antarmuka Asus ZenUI dengan Zenfone 2 (dengan tema yang sedikit berbeda di sini). Versi ini didasarkan seperti sebelumnya pada Android 5.0.2, dengan beberapa patch kecil yang kami memasang selama periode pengujian. Dalam ZenUI, Asus telah melakukan pekerjaan yang besar bagi pengguna tampaknya tidak menangani telepon yang sama dengan tetangga. Semuanya disesuaikan dengan merek, sistem aplikasi untuk tampilan keseluruhan, melalui menu, keyboard dan sistem pengaturan layar. Kustomisasi antarmuka namun cukup luas: pak ikon, wallpaper, transisi, tema keseluruhan, dll Belum lagi widget dan ikon tata letak.
Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Asus Zenfone 2 Laser ZenUI
antarmuka ZenUI

profesi ini juga ditemukan dalam pengaturan yang tersedia untuk menyesuaikan pengalaman pengguna (di aplikasi startup, penyimpanan otomatis di folder, update penjadwalan, modus hemat daya, manajemen kolorimetri dan profil audio, keamanan dan optimasi, dll), tetapi juga di aplikasi preinstalled. Dan di sini Asus telah tiba pada titik yang sama seperti Samsung di masa kejayaan Touchwiz: Asus tidak hanya pra-menginstal semua aplikasi sendiri, yang terpuji, tetapi juga pilihan aplikasi tambahan pihak ketiga.
Banyak pengaturan parameter mungkin

Kami menghitung 35 aplikasi terinstal Asus. Ada di antara mereka widget sederhana dan wallpaper hidup.  

Tapi ada juga semua yang Anda butuhkan untuk berkomunikasi, menyesuaikan, membuat dokumen, kolase dan film, terhubung ke perangkat remote lain, dll Ini hampir terlalu banyak. Di antara aplikasi Asus, adalah galeri kami favorit (rekonstruksi baik dari Gallery Android), Musik (pemutar musik dengan dukungan untuk server cloud), File Manager (tampak dibuat oleh pembangun alat PC Windows) cuaca (salah satu yang paling komprehensif) dan SuperNote (alternatif yang baik untuk Jauhkan). Kami juga melihat, di antara aplikasi pihak ketiga Keselamatan Dr., TripAdvisor, Guru Bersih, Zinio, Omlet, Puffin Browser, dan link komersial untuk Gameloft. Dan banyak duplikat ...
Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Asus Zenfone 2 Laser ZenUI
Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Asus Zenfone 2 Laser ZenUI
Banyak pra-instal aplikasi

Kinerja penderitaan dari kelimpahan 
profesi ini aplikasi dan fitur alami mempengaruhi fungsi sistem operasi. Terutama sebagai platform yang dipilih oleh Asus sangat ketat, terutama untuk Android Lollipop yang membekas pada sumber daya lebih tinggi dari KitKat. Jika navigasi menu telepon tetap fluida (sebaliknya akan telah mengecewakan), memberikan ilusi kemudahan umum, membuka aplikasi serius melambat, bahkan jika Anda memaksa sistematis menonaktifkan pemuatan aplikasi startup. Kami telah tentu saja membuat beberapa tes kinerja. Dan hasilnya terus terang lebih baik dari kompetisi.

Asus Zenfone 2 Laser Antutu Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Antutu dan Basemark OS II V6 di AnTuTu, smartphone mencapai 26.236 poin. Pada Basemark OS II, tidak melebihi 670 poin. Pada Geekbench, ia mendapat 491 poin single-core dan 1490 poin dalam multi-core. Akhirnya, pada 3DMark (Ice Badai Unlimited), mencapai 4.309 poin. Membandingkan skor ini untuk beberapa phablet memiliki platform yang sama: Pulp Fab 4G Wiko, Huawei Honor 4X dan Wileyfox Swift. Dibandingkan dengan phablet dari Wiko, skor sedikit lebih rendah, membenarkan sistem rumit. Kami mencatat bahwa skor terendah berhubungan dengan Adreno 305, yang menjadi sedikit tua. Dan sejumlah Wileyfox dan Honor 4X yang hampir identik. kehormatan aman. Kecuali bahwa harga tidak sama ... Tapi kita akan melihat bahwa dalam beberapa saat.

Asus Zenfone 2 Laser Antutu Asus Zenfone 2 Laser ZenUI Geekbench dan 3DMark

Sebuah pemutar video Android default?
Pada bagian multimedia, Zenfone 2 Laser memiliki aset tertentu smartphone lainnya dari Asus: pemutar musik dengan konektivitas canggih untuk server remote, built-in equalizer untuk menyempurnakan profil audio, layar yang indah untuk video (yang sedikit resolusi yang lebih rendah tidak mengganggu di sini) dan aplikasi foto yang akan kita temukan dalam beberapa baris. The Zenfone 2 Laser juga menderita cacat ZenUI, termasuk video. Sementara Asus telah jelas bekerja untuk mengubah antarmuka Android, pemutar video tetap salah satu OS Google. Artinya aplikasi terutama yang tidak lengkap dan tidak sempurna. Bahkan, kompatibilitas format dibatasi dan pengaturan dikurangi menjadi ... apa-apa.
Asus Zenfone 2 Laser Multimedia

Video game, smartphone ini melakukan cukup baik. Meskipun platform pelit 2 GB RAM dapat memastikan aliran minimum. Kami permainan standar, Dead Pemicu 2 belum berubah sempurna, jauh dari itu. Terutama ketika kita dipaksa pengaturan kualitas grafis untuk menempatkan secara maksimal. Namun, terlepas dari waktu loading yang cukup lama (karena banyak aplikasi yang telah terinstal), itu tetap dimainkan. Terutama karena layar 5,5 inci yang indah sangat cocok untuk latihan ini. Lempengan Gorilla Glass 4 adalah aset di sini.

Asus Zenfone 2 Laser Multimedia

gambar yang jelas dan aplikasi yang baik terkait
Foto tangan, track record tidak sempurna, tetapi jauh dari mengecewakan. Sebagai gambar yang ditawarkan oleh aplikasi foto Asus dan sensor pixelmaster 13 megapixel, dikombinasikan dengan autofocus laser, memiliki kualitas yang baik. Mereka rinci dan cukup seimbang (terutama di sudut-sudut gelap). Ini tidak memiliki sedikit kehidupan: tidak cukup kontras dan kolorimetri hambar. Selain itu, karena dengan semua autofocus laser, pembangunan begitu cepat sehingga dia lupa untuk mengatur kecerahan. Namun, shooting tajam. Dan itulah yang penting. Kami mengambil gambar di bawah ini tanpa HDR dan HDR dengan (untuk memaksa kontras) untuk membandingkan.
Asus Zenfone 2 Laser Multimedia
Gambar diambil dengan Laser Zenfone 2 tanpa HDR: langit putih, benar-benar "panggang"
Asus Zenfone 2 Laser Multimedia
Gambar diambil dengan Zenfone 2 Laser dengan HDR: langit abu-abu, seperti dalam realitas
Para ahli akan melihat ke banyak mode pengambilan gambar (efek HDR, filter, Portrait, Landscape, dll.) Dan penyesuaian halus (exposure, white balance, focal length, sensitivitas, dll) untuk meningkatkan mode ahli hasil. Terutama sebagai visualisasi hasilnya adalah hidup pada layar, yang jarang terjadi. Jadi penggemar dapat mencoba untuk pertama kalinya oleh menyulap pengaturan yang berbeda. Ide yang sangat baik.

Asus Zenfone 2 Laser Multimedia
Untuk harga, seharusnya secara teknis lebih baik
Jadi pada catatan positif karena kami menyelesaikan tes ini. Dalam fotografi, Zenfone 2 Laser terjadi menjadi kamera tambahan yang menarik (bagi mereka yang menghabiskan waktu untuk mengimbangi pengaturan otomatis). Namun, kita tidak lupa fitur kurang positif lainnya. pegangan yang tidak sempurna dengan menemukan tombol hardware tidak cukup ergonomis, video pemain yang belum terpengaruh sedikit pun dan sebaliknya sebuah aplikasi rumah meluap-luap dalam sebuah antarmuka yang menawarkan banyak (hampir juga, bahkan) pengaturan yang berbeda. Kami cepat hilang. 
 Tujuannya adalah terpuji, tetapi tidak ideal ketika platform teknis terdiri dari Snapdragon 410 yang lebih tua.

Adalah harga. Pada saat penulisan, Asus menawarkan penurunan harga pada model yang kami uji di sini, ZE550KL. Kami tidak tahu apakah musim gugur ini adalah sementara atau jika itu adalah final. € 249, ponsel tersebut masuk ke € 199, yang lebih mencerminkan harga di pasar terbuka. Harga ini lebih masuk akal, namun masih sedikit tinggi. Seharga 199 euro, kami juga menemukan Archos 50 Diamond, Alcatel OneTouch Idol 3 atau mengejutkan ZTE Blade S6, yang telah jatuh harga ada sedikit waktu. Tidak dapat membedakan diri dari kompetisi paling langsung (Honor 4X, Pulp Fab 4G), yang lebih murah, itu mengungguli oleh mobile lainnya harga sama. Untuk 200 Euro, kami jelas akan lebih suka bahwa Snapdragon 410 digantikan oleh Snapdragon 615 atau 616.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar