Senin, 13 Juni 2016

Harga Dan Spesifikasi Advan S3A, Murah

Harga Dan Spesifikasi Advan S3A -  pasih kelebihan Telephone Seluler Advan S3A di bandingkan bersama Handphone android sekelas yang lain, maka hingga hri ini handphone pintar ini masihlah pass tidak sedikit diminati oleh para konsumen?. dikesempatan kali ini kami dapat cobalah mengulas sedikit berkenaan Harga & Uraian Advan S3A pun kekurangan pula kelebihan yg dimilikinya. 

Advan S3A harga & uraian 

Harga & perincian mobile phone advan S3A 
Mungkin Saja bagi yg tengah mencari info berkaitan berapa harga Telepon Selular Advan S3A sekarang ini ini pula sepeti apa sebenarnya kemamuan yg dipunyai Handphone android ini, sehingga mari baca ulasan ini sampai selesai, dikarenakan benar-benar satu buah kabar dapat sebuah product smartphne tertentu dapat amat berguna kala seorang bermaksud bakal membeli satu buah prangkat ponsel pintar yg menyangkut. Contohnya disini kita tengah mebahas mengenai Harga & Spek Advan S3A terupdate yg masihlah tidak sedikit beredar dipasran kala ini. 

Buat spesifiasi Spesifikasinya Advan S3A sebenarnya cukupan saja, tetapi dgn harga yg ditawarkannya, bisa saja seorang bakal berfikir buat melirik telpon pintar ini yang merupakan handphone yg bakal menemani tiap-tiap aktivitas sehari-hari. Terutama hadrinya bermacam handphone pintar murah dikala ini benar-benar pass membentu kita dalam menghemat pengeluran buat membeli satu buah handphone pintar. 

& utk soal feature yg dipunyai oleh telephone seluler Advan S3A benar-benar lumayan kumplit buat satu buah smartphon android murah sekarang ini, maka pantas buat dipertimbangkan juga sebagai pilihan saat mau membeli satu buah telpon pintar android. Dengan Cara lebih kumplit & rinci mengenai segalayang dipunyai oleh telpon pintar ni bakal pembaca simak di tabel spek Advan S3A dibagian bawah kelak. 

& salah satu keunggulan ponsel canggih merek Advan benar-benar kepada rata rata memilikiharga beli baruyang lumayan murah lebih-lebih jiak dibanding bersama bebrapa merek ponsel pintar android yang lain sepeti Samsung, LG,Acer, bahkan Lenvo. Buat memperoleh satu buah Telepon Selular Advan S3A terupdate waktu ini kita cuma mebutuhkan dana lebih kurang 700 hinga 800 ribuan saja. 

HARGA & Perincian ADVAN S3A Teranyar MURAH 800 RIBUAN 

Bersama harga Advan S3A yg dibandrol lumayan terjangkau, sehingga terhadap waktu ini Telephone Seluler Andvan termasuk juga salah satu Ponsel android murah yg di lengkapi dgn system operasi Android Jelly bean. Sebab bila kita saksikan biasanya telpon pintar bersama android jellybean kala ini tetap berkisar antara 1 jutaan rp. 

Juga Sebagai generasi setelah itu, Advan sudah meluncurkan Mobile Phone Vandroid S5 yg pula dipasarkan dgn harga terjangkau bersama menyasar pembeli kelas low end yg berharap satu buah hanphone android harga 1 jutaan. 

Monitor Advan S3A mengaplikasikan ukuran 4 inch yg teramat cocok utk suatu gengaman tangan orang dewasa. Maka utk pengunaan dgn satu tangan saja jadi enteng. & seterusnya Advan S3A pula memilki hardware bersama perincian yg benar-benar tak terlampaui tinggi. adalah buat pengunaan procesor masihlah memanfaatkan technologi dual core kecepatan 1 GHz bersama chipset MediaTek, pun dikolaborasikan degan RAM segede 512MB, & ROM atau mmeoriinternal mengunakan se gede 4GB saja. & memang lah utk performa yg dihasilka tak dulu langsung, tetapi kalau cuma buat pemakaian penerapan android standard pun bebrapa penerapan game android ringan,, sehingga smartphon ein masihlah terjadi bersama tidak tersendat di atas system operasi ndroid v4.2.2 [Jelly Bean]. Bahkan buat mmeori daya simpan data serta tetap disediakan slot MicroSD supaya pnguna bakal melanjutkan MMC serasi kepentingan bersama kapasitas maksimal 32GB. 

Seterusnya buat suatu hp android 800 ribuan tentunya jangan sampai terlampaui menginginkan buat dukungan kelengkapan camera yg berresolusi tinggi, tapi bersama camera penting Advan S3A yg memakai lensa se besar 5MP dirasa tak terlampaui tidak baik utk membawa gambar dalam ukurannyang pass akbar. Bahkan buat sektor depan pun sudah di lengkapi bersama camera digital biarpun hany berresolusi segede 2MP saja. Bila mengharapkan Telepon Selular Advan kamra 13MP sehingga kamu bakal menyaksikan ulasan mengenai Harga & spek Advan Signature S5X+ teranyar, yg pastinya jga memilki harga yg lebih tinggi dari harga Advan S3A yg tengah kita bahas kali ini. 

& tidak cuma mempunyai kelengkapan camera yg kumplit, Advan S3A pula memanfaatkan feature dual SIM utk kemudahan para penguna dalam mengaktifkan lebih dai satu nomer telpon dalam satu piranti ponsel canggih yg dipunyai. Seterusnya utk kepentingan koneksidata internet serta sudah disediakan jurusan koneksi data yg pass kumplit seperti jaringan internet yg didukung bersama tehnologi 3G HSDPA yg pass langsung, pun tetap ada lagi seperti WiFi, Bluetooth. diluar itu Mobile Phone ini bisa pula digunaka yang merupakan piranti tethering WiFi jik adibutuhkan buat mengkoneksikan piranti yang lain ke dunia maya. 

Yg terakhir & tak akan ktinggalan merupakan kelengkapan batterai, di mana handphone pintar advan yg satu ini cuma di bekali bersama baterai berkapasitas 1200 MAh saja. Tetapi dikali dgn batterai berkapasitas se besar initu sudah dpat memebuat handphone pintar ini masih menyala dalam waktuyang lumayan lama. Tapi utk bepergian teramat disarankan buat mengambil piranti Powerbank utk berjaga-jaga. 

Harga Advan S3A Baru : Rupiah. 800,000.00 
Harga Advan Seken : Cek Disini

& utk lebih detailnya menyangkut apa saja yg dipunyai oleh Telephone Seluler Advan S3A ini mari baca di tabel uraian yg ada di bawah ini. 

Spesifiakasi Ponsel Advan  S3A 






Layar                    : 4inch Multitouch
Sistem Operasi     : Android v4.2.2 Jelly Bean
Processor              : Dual Core 1.2 GHz
Memori                 : 4 GB, MicroSD up to 32 GB
Kapasitas RAM    : 512 MB
Kamera Belakang : 5 Megapiksel dilengkapi dengan LED flash
Kamera Depan      : 2 Megapiksel
Konektifitas          : 3,5G/HSDPA, WiFi, Bluetooth
Kartu SIM             : Dual SIM GSM-GSM HSPDA
Baterai                   : Li-ion 1200 mAh
Multimedia            : Video player, MP3 player, FM Radio
Fitur lain                : A-GPS, Java MIDP 2.1



Kelebihan dari Advan Vandroid S3A

Dibekali dengan jaringan cepat 3,5G / HSDPA +
Dengan dibekali  akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia Internet. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Advan S3A ini juga di bekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

Kamera belakang berukuran 5mp depan 2mp
Dengan kamera belakang 5mp sobat sudah dapat mengambil gambar dengan jelas. Jika sobat ingin selfi pun hasilnya juga lumayan bagus dengan kamera depan 2mp.

OS Sudah Android v4.2.2 Jelly bean
OS Android v4.2.2 Jellybean ini memberikan tampilan pada Advan S3A dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.0 Ice Cream Sandwitch. Selain itu OS android Jelly bean V4.2.2 ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi android favorit seperti Facebook, BBM , LINE, WhatsApp, dan game seperti  Clash of Clans dll.
Ads by google:
Desain yang elegan
Advan S3A ini memiliki desain yang elegan dan mewah di jaman saat ini sehingga cocok di pakai untuk semua usia dari yang muda hingga orang tua.

Adanya fitur WIFI dan GPS
Dengan Adanya WIFI di Smartphone Advan S3a ini Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di tempat yang memiliki titik Hotspot area seperti di wifi.id, Serta dapat mencari lokasi dan tempat tujuan dengan fitur GPS.

Versi Bluetooth lebih baru yaitu v3.0
Mampu mentransfer atau mengirim data dan file seperti mp3, video, gambar, aplikasi lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga akan lebih cepat.

Resolusi layar 480 x 800 (223ppi)
Dengan dibekali Resolusi layar 480 x 800 (223ppi) Sobat akan merasa nyaman saat browsing youtube, Main Game dan Nonton Video kesukaan sobat, karena tampilan layarnya yang jelas dan tajam.

Processor Dual Core 1.2GHz
Dengan dukungan Processor Dual Core 1.2GHz ini dapat  membuat kinerja smartphone Advan S3A menjadi cukup nyaman dan tidak lelet saat membuka banyak aplikasi berat.

Kekurangan dari Advan Vandroid S3A

Tipe Layar masih TFT
Layar TFT pada Advan S3A masih terbilang biasa jika dibandingkan dengan layar yang sudah berteknologi IPS ataupun AMOLED, serta belum di lindungi dengan pelindung Layar seperti Gorilla Glass, Dragontail Glass atau lainnya, sehingga sobat harus berhati-hati jika meletakan Smartphone ini, jika ingin aman harus memasang antigores.

Internal 4GB
Dengan hanya dibekali memori internal yang berkapasitas 4GB tentunya akan membuat Pengguna merasa kurang puas karena terbatasnya kapasitas jika ingin menyimpan banyak aplikasi. Tapi hal ini bisa diatasi karena memori external bisa di isi sampai 32gb

Kapasitas RAM hanya 512MB
Memori RAM yang dibekali pada Advan S3A ini hanya sebesar 512MB, sehingga multitasking dari smartphone Adan S3A ini akan kurang maksimal ketika menjalankan aplikasi yang berat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar